Bazaar Murah GISKA KPI

Menyongsong Idul Fitri 1438H, Gabungan Istri Karyawan PT Kaltim Parna Industri (Giska KPI) tidak ingin absen berkontribusi. Dalam momentum Ramadan tahun ini, Giska KPI kembali menggelar kegiatan “Bazar Murah Giska KPI”. Kegiatan tersebut bertempat di Rumah Adat Guntung, Sabtu (10/6) kemarin. Kegiatan yang dihadiri HRD & GA General Manager KPI Budi Hermawan, Ketua Giska KPI Fransisca Budi Hermawan, dan masyarakat Kelurahan Guntung dimulai sejak pukul 8 pagi. Kegiatan ini pun disambut positif oleh masyarakat sekitar.

Bazar Murah Giska KPI tahun ini menyediakan 300 paket sembako murah yang ditujukan untuk membantu meringankan beban masyarakat pra sejahtera di Kelurahan Guntung. Untuk tertibnya acara, Giska KPI bekerja sama dengan Kelurahan Guntung mendata para peserta bazar murah dan melakukan pendistribusian kupon. Hal tersebut dilakukan agar paket yang diberikan tepat pada sasaran. Paket murah yang dijual seharga Rp.50.000 terdiri dari beras 5 kg, tepung terigu, minyak goreng, dan gula pasir.

Bapak Budi Hermawan menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Giska KPI tersebut selain untuk memperlihatkan kepedulian terhadap sesama juga untuk mengedukasi keluarga besar KPI agar peduli kepada sesama. Sehingga mereka secara pribadi dapat terbangun jiwa sosial dan kepeduliannya terhadap sesama yang memerlukan.

“Kegiatan yang dilakukan oleh keluarga besar KPI ini, kami adakan setiap tahun dengan harapan masyarakat yang menerima bantuan dapat memenuhi kebutuhannya selama bulan Ramadan ini. Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini, maka KPI mendapatkan dukungan dan doa dari masyarakat untuk kelangsungan lancarnya operasional perusahaan,” harapnya.

Sementara itu Ketua Giska KPI mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan sosial yang Giska KPI lakukan pada Ramadan tahun ini. Selain Bazar Murah pada 15 Juni 2017, Giska KPI juga akan membagikan peralatan salat dan sembako ke Panti Asuhan Nurul Hidayah Loktuan, Panti Asuhan Hidayah KM.3, dan Panti Jompo Al Maghfiroh di Jl. Poros Bontang Sangatta.

“Kegiatan sosial ini juga menjadi ajang silaturahmi dan juga ajang berbagi berkah dengan warga yang ada di Kel. Guntung,” ungkapnya